Books · Random

2016 Japanese Literature Reading Challenge

jlit1

Memasuki tahun 2016 ini (baru awal tahun banget) saya langsung mendapatkan challange menarik dari grup BBI (Blogger Buku Indonesia), “2016 Japanese Literature Reading”. Kebetulan sekali memang beberapa waktu belakangan saya banyak membaca dan mengoleksi (baca: hoarding) literatur Jepang klasik, terutama dari Tuttle Publishing karena memang murah meriah dan bertabur diskon juga buku-bukunya. Mungkin challange ini akan membuat saya membaca ulang beberapa buku yang sudah saya baca tahun kemarin juga, karena lewat membaca ulang saya juga selalu mendapatkan hal-hal baru dari buku-buku lama yang sudah pernah saya baca. Mau ikutan?

Syarat :

  • Blogger Indonesia, dan tinggal di Indonesia.
  • Memasang RC (Reading Challange) banner di sidebar blog masing-masing.
  • Membuat master post RC dengan mencantumkan link ke blog host.
  • Membaca buku fiksi (NO E-BOOK) literatur Jepang (buku yang ditulis oleh penulis Jepang), dan tulis ulasannya di blog kamu. Boleh genre klasik atau kontemporer, dalam berbagai bahasa (bahasa Indonesia, Inggris, Jepang, dan lainnya), tapi tidak boleh MANGA dan NOVEL GRAFIS.
  • Membuat wrap-up post di akhir tahun.
  • Share master post kamu di media sosial dan mention akun Twitter @casualreader4 untuk menginformasikan link kamu.

Ada rewardnya juga dan sangat menarik untuk dimenangkan. Info lebih lengkap bisa dibaca di blog host ini.

2 thoughts on “2016 Japanese Literature Reading Challenge

  1. Halo salam kenal. Terima kasih sudah join ya. Aku juga ngumpulin Tuttle karna bertabur diskon di Peri+. Good luck challenge-nya!

    Oh, anyway bukan Klub Buku Indonesia. Tapi Blogger Buku Indonesia 😀

Leave a Reply

